30 Selebritis Masuk Daftar

Koran SI | Sabtu, 19 Juni 2010 - 13:24 wib
P Diddy (Foto: Reuters)

P Diddy (Foto: Reuters)

SEDIKITNYA 30 selebritis dunia akan menerima penghargaan The Hollywood Walk of Fame pada 2011 mendatang.

Nama-nama seperti megastar Oprah Winfrey, Penelope Cruz, Neil Patrick Harris, hingga tokoh kartun The Muppets, masuk dalam daftar yang akan mendapat penghormatan Walk of Fame.

The Walk of Fame Committee of the Hollywood Chamber of Commerce telah mengumumkan sejumlah nama tersebut setelah menerima masukan dari masyarakat. Nama-nama selebritis dunia itu merupakan deretan selebritis yang sangat dihormati oleh penggemar mereka di Hollywood.

 Setelah The Walk of Fame Commitee of the Hollywood Chamber of Commerce mengumumkan nominasi penerima Walk of Fame, biasanya selebritis yang tercatat akan segera memeroleh kehormatan tersebut, untuk memenuhi deretan nama-nama selebritis dunia lain yang namanya telah terukir di sepanjang jalan antara Jalan Raya Hollywood dan Jalan Vine di sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

”Ini bukan perkara yang mudah untuk memutuskan 30 nama selebritis yang akan memperoleh Walk of Fame tahun depan,” tegas John Pavlik,Chairman of the Hollywood Walk of Fame Committee.

Dari deretan 30 bintang tersebut, The Hollywood Walk of Fame Committe membaginya dalam empat kategori, yakni bintang televisi yang diisi deretan artis, seperti Danny DeVito, Tina Fey, Simon Fuller, Neil Patrick Harris, John Langley, Ed O’Neill, John Wells, dan Oprah Winfrey.

Sementara untuk kategori bintang film ada deretan nama-nama aktris dan aktor, seperti Penelope Cruz, Bruce Dern, Laura Dern, Diane Ladd, Ed Harris, The Muppets, Kenny Ortega, Gwyneth Paltrow, Ridley Scott, Sissy Spacek, Donald Sutherland, dan Reese Witherspoon.

Tak hanya bintang televisi dan layar lebar yang mendapatkan penghargaan Walk of Fame, tetapi juga ada deretan penyanyi di antaranya Melissa Etheridge, Los Tigres Del Norte, Rascal Flatts, Go-Go’s, Slash, Will i Am, dan Bebe & Cece Winans.

Bahkan untuk 2011 mendatang the Hollywood Walk of FameCommittee juga akan memasukkan bintang masa lalu yang tersohor, seperti Buddy Holly dan Louis Prima.

”Masih banyak bintang lain yang layak masuk dalam Walk of Fame ini, tapi mungkin itu bisa diusulkan tahun mendatang,” lanjut John Pavlik.

Megastar Oprah Winfrey sendiri masuk dalam nominasi penerima Walk of Fame setelah sukses dengan kariernya sebagai presenter Oprah winfrey Show yang sangat populer.

The Oprah Winfrey Show sendiri dimulai pertama kali tahun 1986 dan meraih sukses dengan cepat dengan menjadi pertunjukan paling populer di televisi. Lebih dari 48 juta pemirsa setiap minggunya di Amerika dan disiarkan secara internasional di 126 negara. Alhasil, sukses ini menjadikan Oprah Winfrey terkenal dan memeroleh penghasilan yang tinggi.

Bintang film Penelope Cruz tampaknya juga akan menjadi salah satu aktris yang namanya akan terukir di The Hollywood Walk of Fame. Bintang berkebangsaan Spanyol ini menjadi terkenal saat bermain di film utamanya, seperti Blow, Vanilla Sky, dan Bandidas.

Penghargaan The Walk of Fame merupakan penghargaan yang diberikan kepada selebritis di Hollywood atas masukan dari masyarakat akan bintang pujaan mereka.

Hollywood Walk of Fame adalah sebuah areal pejalan kaki di pinggir Jalan Raya Hollywood dan Jalan Vine, dengan 5,6 kilometer lebih dari 2.000 nama yang terpatri di tengah-tengah bintangnya.

Di dalam lingkaran yang ada di tengah-tengah bintang tercantum nama orang-orang dan tokoh fiksi yang mempunyai pengaruh signifikan pada dunia perfilman, radio, televisi, teater, dan industri rekaman.

Merekalah yang menjadi idola dan panutan dari penggemarnya atas prestasi yang pernah mereka raih dan akan menjadi kenangan yang abadi di dalam Walk of Fame. (nsa)
(uky)
Berita Rekomendasi
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Ingin Jadi Presenter, Faradilla Yoshi Ambil Kuliah Komunikasi Ingin Jadi Presenter, Faradilla Yoshi Ambil Kuliah Komunikasi
    Ingin Jadi Presenter, Faradilla Yoshi Ambil Kuliah Komunikasi

    Di usia yang masih muda, Dilla tak hanya ingin fokus di satu bidang. Dirinya mencoba untuk melebarkan sayap ke dunia presenting.

  • Hot Gossip
    D.O. 'EXO' Tak Lagi Mau Terima Hadiah dari Fans D.O. 'EXO' Tak Lagi Mau Terima Hadiah dari Fans
    D.O. 'EXO' Tak Lagi Mau Terima Hadiah dari Fans

    Fans tak akan lagi bisa menunjukkan cinta mereka pada D.O. dengan memberi hadiah pada vokalis EXO tersebut.

  • Hot Gossip
    Totalitas Ji Chang Wook-Yoona di K2 Dipuji Sutradara Totalitas Ji Chang Wook-Yoona di K2 Dipuji Sutradara
    Totalitas Ji Chang Wook-Yoona di K2 Dipuji Sutradara

    Ji Chang Wook dan Yoona akhirnya kembali menunjukkan kemampuan akting mereka di layar kaca lewat K2.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #5 Hubungan Chris Hemsworth dan Miley Cyrus Tak Direstui Keluarga TOP GOSSIP: #5 Hubungan Chris Hemsworth dan Miley Cyrus Tak Direstui Keluarga
    TOP GOSSIP: #5 Hubungan Chris Hemsworth dan Miley Cyrus Tak Direstui Keluarga

    Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dipaksa menunda pernikahan mereka. Kabarnya, mereka harus menunda  karena tak direstui keluarga

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #4 Charly 'Setia Band' Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara TOP GOSSIP: #4 Charly 'Setia Band' Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara
    TOP GOSSIP: #4 Charly 'Setia Band' Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

    Charly dapat diancam dengan hukuman pidana penjara selama 4 tahun, lantaran melanggar ketentuan Pasal 378 KUHP tentang Penipuan.

  • Hot Gossip
    Chris Pratt Nyaris Mati Terkena Sepakan Kuda Chris Pratt Nyaris Mati Terkena Sepakan Kuda
    Chris Pratt Nyaris Mati Terkena Sepakan Kuda

    Di balik syuting film The Magnificent Seven ternyata ada sebuah kejadian yang tak terlupakan bagi Chris Pratt.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #3 FBI Ikut Selidiki Dugaan Kekerasan Brad Pitt pada Anaknya TOP GOSSIP: #3 FBI Ikut Selidiki Dugaan Kekerasan Brad Pitt pada Anaknya
    TOP GOSSIP: #3 FBI Ikut Selidiki Dugaan Kekerasan Brad Pitt pada Anaknya

    FBI dikabarkan ikut melakukan investigasi untuk mengetahui kebenaran dan detil kejadian dugaan kekerasan oleh Brad Pitt.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #2 Mario Teguh Sebut Tes DNA Tak Efektif TOP GOSSIP: #2 Mario Teguh Sebut Tes DNA Tak Efektif
    TOP GOSSIP: #2 Mario Teguh Sebut Tes DNA Tak Efektif

    Mario Teguh melalui pengacaranya, Vidi Galenso Syarief, menyatakan bahwa tes DNA tersebut tidak akan efektif.

  • Hot Gossip
    Selebriti Wanita Terkenal Diperiksa Terkait Prostitusi Selebriti Wanita Terkenal Diperiksa Terkait Prostitusi
    Selebriti Wanita Terkenal Diperiksa Terkait Prostitusi

    Bisnis prostitusi yang melibatkan selebriti di Korea Selatan masih diusut oleh polisi.

More Stories
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload