Bikin Tato di Paha, Anita Hara Nangis

Senin, 15 Februari 2010 17:22 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Anita Hara (Foto:Johan Sompotan/okezone) Anita Hara (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Anita Hara membuat tato di paha. Walau sudah diniatkan membuat tato, presenter ini menangis histeris saat proses pembuatan tato.

"Sakit banget. Ini tato pertama dan terakhir. Di paha paling sakit karena pusat pembuluh darah. Begitu merasakan ampun, sakit banget," ungkap Anita, di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (15/2/2010).

Artis yang pernah memamerkan keseksian di majalah Popular itu mengaku, bingung hendak meletakkan tato bergambar mawar tersebut. Akhirnya, pilihan jatuh di paha.
 
"Aku bikin di Bali, 1,5 tahun yang lalu. Kebetulan kakiku lumayan bagus, seksi. Setelah itu enggak mau lagi, kapok. Sakitnya banget deh. Sakitnya dua minggu, sampai nangis segala," akunya.

Anita percaya filosofi bunga mawar berduri. Sekuntum mawar yang cantik, namun memiliki duri sebagai senjata pertahanan diri.

"Mawar itu indah dan cantik. Mawar yang indah ini akan menjaga diri kita dengan durinya," jelasnya.

Lantas, apa reaksi orang terdekat ketika melihat sekuntum mawar ditorehkan di paha mulus Anita?

"Pacar sih mendukung tato ini. Dia menerima aku apa adanya. Tapi mama menjerit pas melihat," kata bintang film Arisan Brondong ini. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »