Foto Bugil Bikin Pertunangan Ayu 'Take Me Out' Ditunda?

Rabu, 06 Januari 2010 15:35 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

(foto: Ist) (foto: Ist) JAKARTA- Di tengah beredarnya foto bugil pemenang Take Me Out, Ayu Oktasari, berhembus kabar pertunangan dia dan Egy diundur dari rencana semula 10 Januari. Apakah pengunduran ini karena foto bugil tersebut?

Namun hal tersebut langsung dibantah Public Relation Take Me Out Indonesia dari Frementle Media, Afni Sasmita saat berbincang dengan okezone, Rabu (6/1/2010).

Menurut sepengetahuan Afni, penundaan pertunangan Ayu dan Egy lebih disebabkan ibunda Egy yang tengah dirawat di rumah sakit, sejak beberapa hari lalu. Bukan, karena foto bugil yang beredar tersebut.

Dia menjelaskan sampai saat ini, Ayu sedang berada di luar kota untuk membantu mengurus orangtua Egy yang sedang sakit dan rencana pertunangan mereka, yang diundur itu.

Mengenai kebenaran foto tersebut, Afni mengaku pihaknya tidak tahu menahu apakah foto tersebut benar atau tidak. Saat mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Ayu, wanita ini menolak memberikan komentar dan sedang tidak mau diganggu.

Di sebuah media massa, Egy mengaku cukup terpengaruh dengan foto-foto bugil tersebut. Dia mengaku, dirinya tidak tahu kehidupan di masa lalu Ayu. Meski begitu, dia tetap mencoba mendukung dan menguatkan hati Ayu dalam masalah ini.

Diketahui sebelumnya beredar foto bugil Ayu Oktasari di dunia maya. Sejumlah foto menggambarkan Ayu tengah berpose setengah bugil dan bugil di blog tersebut. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »