Share

Pele Meninggal Dunia, El Rumi Sampaikan Pesan Menyentuh: Selamat Pindah Dunia

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 30 Desember 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 30 33 2737213 pele-meninggal-dunia-el-rumi-sampaikan-pesan-menyentuh-selamat-pindah-dunia-Lzw7Za3Njs.jpg El Rumi (Foto: IG El Rumi)

JAKARTA - Selebriti tanah air ikut berduka atas meninggalnya legenda sepak bola dunia asal Brazil, Pele. Sang legenda menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paulo, Brazil, pada Kamis 29 Desember 2022 waktu setempat atau Jumat (30/12/2022) dini hari WIB.

Pele meninggal dunia pada usia 82 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar. Kondisi Pele dikabarkan kian memburuk dalam beberapa waktu terakhir.

El Rumi menyampaikan pesan belasungkawa melalui unggahan instagram stories. Dirinya mengunggah ulang sebuah unggahan foto dari akun @yajugaya yang membagikan foto Pele sedang memamerkan tiga trofi Piala Dunia yang diraihnya. Foto itu bertuliskan sebuah quote menyentuh "Sepele itu mudah. Se-Pele itu susah".

Pele meninggal dunia

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga menuliskan ulang di instagram storiesnya sebuah kalimat yang dituliskan akun @yajugaya dalam unggahan foto Pele itu. Sebuah kalimat yang menggambarkan sosok Pele sebagai legenda dunia dan juga berisi pesan belasungkawa. Pencapaian Pele sepanjang karier persepakbolaannya memang menjadikannya layak disebut sebagai seorang legenda.

"Satu kali di Dunia. Tiga kali juara Piala Dunia. Satu-satunya di Dunia. Selamat pindah dunia,"tulis El Rumi dalam keterangan instagram storiesnya, mengutip kalimat dari akun @yajugaya. El Rumi juga menambahkan kalimat "Rest in Peace,Legend," dalam unggahan itu.

Sementara itu sang kakak, Al Ghazali juga terlihat membagikan potret Pele yang sedang tersenyum sambil memeluk trofi Piala Dunia di instagram storiesnya dengan menambahkan keterangan "RIP".

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini