Share

LE SSERAFIM Bakal Debut di Jepang Tahun Depan

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Sabtu 26 November 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 205 2715252 le-sserafim-bakal-debut-di-jepang-tahun-depan-cPpiXyYGz2.jpg LE SSERAFIM. (Foto: HYBE)

SEOUL - Grup vokal wanita, LE SSERAFIM tengah bersiap untuk melakukan debut resmi mereka yang akan digelar di Jepang pada 2023 mendatang. Kabar ini diumumkan langsung lewat akun Twitter resmi mereka, pada Jumat (25/11/2022).

Mengutip Soompi, Girl grup di bawah naungan Source Music dan HYBE ini juga akan merilis single berjudul 'FEARLESS' versi Jepang pada 25 Januari 2023.

Dikabarkan, LE SSERAFIM baru saja melakukan debut mereka di Korea pada bulan Mei silam. Meski baru memulai debut, lagu mereka berjudul 'ANTIFRAGILE' masuk dalam Top 50 Global 'Daily Top Songs' di Spotify, sementara untuk mini albumnya berhasil menempati peringkat pertama pada chart Top Albums iTunes di 7 negara.

Le Sserafim. (Foto: News Source)

Diketahui, girl group rookie ini terdiri dari Sakura, Chae Won, Yun Jin, Kazuha, dan Eun Chae. Mereka juga dijadwalkan akan tampil di acara musik populer di Jepang, yaitu “Kōhaku Uta Gassen” pada malam tahun baru nanti.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini