Share

Satu Tuju, Single Kolaborasi Terbaru Mahalini dan Rizky Febian

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 26 September 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 205 2674946 satu-tuju-single-kolaborasi-terbaru-mahalini-dan-rizky-febian-iEJv4T4gSi.jpg Mahalini Raharja dan Rizky Febian rilis single duet kedua, Satu Tuju. (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

JAKARTA - Setelah sukses dengan You’re Mine, Mahalini Raharja dan sang kekasih, Rizky Febian menciptakan dan merilis single kolaborasi kedua mereka, Satu Tuju. Lagu ini bercerita  tentang pasangan yang memiliki kisah sedih dan trauma tentang cinta.

Mahalini dan Rizky Febian rilis single duet terbaru, Satu Tuju. (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

BACA JUGA: Mahalini Tolak Dicium saat Manggung, Netizen Komentari Wajah Rizky Febian

Namun mereka akhirnya bersatu dan bertemu untuk mencapai cinta yang sempurna. Namun cinta sempurna yang mereka jalin tersebut ternyata memiliki amin berbeda. Hal ini membuat pasangan ini harus menyatukan satu tujuan yang sama untuk bisa selalu bersama. 

Menurut Mahalini, lagu Satu Tuju menjadi harapan bagi dirinya dan Rizky Febian untuk menjalin cinta sempurna meski berbeda. Lewat lagu tersebut, mereka juga menyatukan vokal dan genre musik yang berbeda.

"Berharap lagu ini menjadi soundtrack percintaan untuk banyak orang yang merasakan amin berbeda namun memiliki satu tujuan yang sama," ujar penyanyi lulusan Indonesian Idol tersebut. 

Single kolaborasi Satu Tuju dari Mahalini dan Rizky Febian ini akan menjadi bagian dari web series Senja Hari Ini Indah yang diproduksi oleh CXO Media. Lagu tersebut dirilis sejak 20 September silam dan video musiknya akan dirilis hari ini, 26 September 2022.*

BACA JUGA: 5 Seleb Punya Basement di Rumahnya, Ashanty Sulap Jadi Kantor

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini