Share

Viral, Bintang Malaysia Meerqeen dan Anna Jobling Tak Sangka Punya Fans di Indonesia

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648843 viral-bintang-malaysia-meerqeen-dan-anna-jobling-tak-sangka-punya-fans-di-indonesia-eo9hrVxhIH.jpg Meerqeen dan Anna Jobling (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sinetron Malaysia, Melur untuk Firdaus mendadak viral. Potongan adegan ramai muncul di media sosial. Bintang sinetron Melur untuk Firdaus pun kecipratan viral dan dikenal publik Tanah Air.

Meerqeen yang berperan sebagai Firdaus dan Anna Jobling yang berperan sebagai Melur tak menyangka dirinya memiliki banyak fans di Indonesia.

Meerqeen dan Anna Jobling

"Aku tidak menyangka. Melur untuk Firdaus keluar bukan hanya di Indonesia, tapi di beberapa negara. Itulah enggak sangka, sudah rezeki enggak salah arah," kata Meerqeen di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Mereka sangat tersanjung dengan perlakukan fans dari Indonesia. Fans di Indonesia begitu fanatik kepada idolanya. Sehingga tak sungkan untuk memberikan hadiah kepada sang idolanya.

"Syok ya, beda di Malaysia dan Indonesia, di Malaysia sama, tapi gitu-gitu saja, di sini lebih (meriah) karena aku orang baru," jelas Meerqeen.

Anna Jobling pun sependapat dengan Meerqeen. "Fans di Malaysia dan Indonesia sama saja, cuma di sini lebih fanatik, dan sering memberikan kita hadiah," jelasnya.

Terkenal di berkat sinetron, Meerqeen dan Anna Jobling membuka peluang untuk bisa berkarier di Indonesia.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini