Share

Bang Ye Dam dan Mashito Bakal Vakum dari TREASURE hingga Akhir 2022

Nindy Sabila, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2022 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2629091 bang-ye-dam-dan-mashito-bakal-vakum-dari-treasure-hingga-akhir-2022-nntKBKDwSd.jpg TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - YGE memastikan TREASURE akan melanjutkan kegiatan mereka dengan formasi 10 personel hingga akhir tahun 2022. Dengan begitu, Bang Ye Dam dan Mashito dipastikan tidak akan terlibat dalam perilisan album baru dan tur grup tersebut.

“Kami paham jika fans kecewa dengan kabar ini. Namun 10 personel TREASURE melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan proyek comeback ini,” ujar agensi itu, dikutip dari Soompi, Rabu (13/7/2022).

TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

TREASURE akan merilis musik baru di momen anniversary ke-2 mereka pada Agustus mendatang. Karena itu, YGE meminta Treasure Makers (sebutan fandom TREASURE) untuk terus mendukung sepuluh member yang akan comeback selanjutnya.

YGE pertama kali mengumumkan rencana comeback Jihoon cs, pada 27 Mei silam. Kala itu, agensi tersebut mengungkapkan, grup tersebut sudah memilih lagu dan akan segera melakukan syuting video klip.

TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

Selanjutnya, mereka akan menggelar arena tour di Jepang pada akhir 2022. Namun kabarnya, TREASURE akan menambah konser di Korea Selatan. Namun YGE belum mengumumkan detail rencana tur musim panas grup tersebut.*

BACA JUGA: Bang Yedam dan Mashiho Hiatus dari TREASURE

BACA JUGA: 6 Fakta Menarik Khaby Lame, Raja TikTok yang Ternyata Hafidz Alquran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini