Share

Mengintip Adegan Mahalini dan Nuca di Film Kopi Pahit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 206 2598102 mengintip-adegan-mahalini-dan-nuca-di-film-kopi-pahit-lc5OyOGfgh.jpg Mahalini dan Nuca di film Kopi Pahit (Foto: ist)

JAKARTA - Tak hanya bernyanyi, Mahalini dan Nuca melebarkan sayap di industri hiburan. Jebolan Indonesia Idol itu kini turut hadir di dunia perfilman.

Mahalini dan Nuca bakal beradu akting di film Kopi Pahit. Mahalini dan Nuca beradu akting, menjadi sepasang suami istri. Menerima tawaran bermain di film Kopi Pahit, Mahalini mengaku semua diniatkan untuk menambah pengalamannya berakting." Ini untuk menambah ilmu dan wawasan berakting saya. Saya belum pernah memainkan karakter seperti di film ini," ujarnya.

Film Kopi Pahit

Hal senada juga disampaikan oleh Nuca, yang mengaku kesulitan saat melakukan adegan tersebut." Berat helm dengan kamera itu sekitar 20 kilo. Jadi saya harus membagi fokus bagaimana gambarnya supaya bagus, dan akting. Selain itu, kita diruangan tersebut juga cuma berdua. Jadi benar-benar menguras konsentrasi. Mau akting marah tapi menahan rasa ingin ketawa," terangnya.

Sutradara film Kopi Pahit, Herwin Novianto mengungkapkan, tantangan saat menggarap film ini." Tantangan saya di film ini, adalah bagaimana cara menggarap agar penonton dapat merasakan apa yang ada di film ini. Jadi, selain gambar, saya juga memainkan emosi dari para pemain," katanya.

Film Kopi Pahit dapat disaksikan secara legal, melalui KlikFilm, mulai tanggal 20 Mei 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini