Share

Dari Sekadar Peran, Jefri Nichol Kini Jadi Perokok Aktif

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596960 dari-sekadar-peran-jefri-nichol-kini-jadi-perokok-aktif-zrjYKFdc4t.jpg Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Jefri Nichol mengaku, ada perubahan gaya hidup yang terjadi setelah berperan dalam sejumlah film. Tak jarang, dia justru ‘mengadopsi’ kebiasaan buruk karakter yang diperankannya. 

Salah satunya, saat dia berlakon sebagai perokok aktif dalam film Jakarta vs Everybody. Padahal sebelum syuting, dia tak pernah merokok dan tidak tertarik menjadi perokok. 

“Aku (justru) benci banget sama rokok. Bahkan sempat bilang ke orangtua enggak akan pernah merokok,” ujar sang aktor dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada Kamis (19/5/2022). 

Demi peran, Jefri yang kala itu masih berusia 19 tahun belajar merokok, selama 1 bulan sebelum syuting dimulai. Dari yang awalnya kaku, dia bisa menghabiskan tiga bungkus rokok dalam sehari. 

Jefri Nichol. (Foto: KITE Entertainment)

Ternyata, pendalaman karakter itu justru menjadi kebiasaannya hingga kini. “Akhirnya kebawa sampai sekarang. Jadi ya kayak jilat ludah sendiri gitu,” tutur Jefri Nichol menambahkan.*

BACA JUGA: Jefri Nichol Deg-degan saat Ciuman dengan Wulan Guritno

BACA JUGA: Bakal Lepas Masa Janda, Terry Putri Beberkan Konsep Pernikahan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini