Share

Jajan Sembarangan, Tania Ayu Harus Jalani Perawatan di Rumah Sakit Lantaran Keracunan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575384 jajan-sembarangan-tania-ayu-harus-jalani-perawatan-di-rumah-sakit-lantaran-keracunan-V0dATUb3vj.jpeg Tania Ayu (Foto: Instagram)

MODEL sekaligus selebgram Tania Ayu datang dengan kabar kurang menyenangkan. Ia mengatakan bahwa dirinya harus menjalani pengobatan di rumah sakit akibat keracunan makanan.

Melalui akun Instagramnya, perempuan 28 tahun ini mengatakan bahwa kini kondisinya perlahan sudah mulai membaik. Akan tetapi sebelum menjalani perawatan, dirinya merasakan kesakitan pada perutnya, hingga mengalami sesak nafas.

"Day 3 melawan 'salmonella typhi' n i'm feeling much better today. kemarin perut kaya di bor sampai sesak nafas sakitnya tembus ke ulu hati n seluruh pori2. Maafkan aku perutku :((," tulis Tania Ayu pada unggahan terbarunya di Instagram.

Tania Ayu keracunan makanan

Tania sendiri mengatakan bahwa dirinya mengalami keracunan usai menyantap bakso aci yang ia beli secara online. Hal itu pula yang membuat dirinya takut untuk kembali jajan sembarangan.

"Aku keracunan makanan dari bakso aci yang aku order via online jadi harus dirawat untuk beberapa hari kedepan," ungkapnya.

"Jatuhnya langsung trauma jajan sembarangan lagi! Stay safe manteman semua," sambungnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini