Hadirkan Remake 'Dia Dia Dia', Intip Penampilan Amy Nawari, Jerry Jeremy, & Vicky Novara

MNC Portal, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 598 2530937 hadirkan-remake-dia-dia-dia-intip-penampilan-amy-nawari-jerry-jeremy-vicky-novara-ygrkUqg3j8.jpg Foto: Dok.

Dalam industri musik, remake disebut untuk rekaman atau penampilan dari lagu baru yang sebelumnya pernah dirilis secara komersial. Remake juga sering disebut sebagai lagu daur ulang. Pada 2021 lalu, terdapat remake seru dari lagu ‘Dia Dia Dia’ yang sebelumnya dipopulerkan oleh Afgan Syahreza

Amy Nawari dan Jerry Jeremy memunculkan bakat musik lewat debut single remake ‘Dia Dia Dia’ yang sebelumnya dirilis Afgan pada 2010. Amy dan Jerry memberikan warna baru pada ‘Dia Dia Dia’ dengan balutan genre urban pop pada single yang dirilis Agustus silam.

Mereka menggaet Vicky Novara untuk mengisi bagian rap lagu tersebut menambahkan unsur hip hop. Lagu ini menceritakan tentang betapa terpesonanya seseorang terhadap pujaan hatinya.

Menggunakan tema hip hop lawas, Amy, Jerry, dan Vicky tampil keren di music video ‘Dia Dia Dia’. Perpaduan suara ketiganya pun menghasilkan harmoni yang nyaman didengar. Membawa warna berbeda dengan lagu aslinya, single remake ini tentu banjir dukungan penggemar.

Bagi yang sudah penasaran dengan penampilan seru Amy, Jerry, dan Vicky bawakan ‘Dia Dia Dia’, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Ekomando Music!

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini