Sarwendah dan Fitto Bharani Cover Lagu Semua Itu karena Cinta

MNC Media, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 205 2527989 sarwendah-dan-fitto-bharani-cover-lagu-semua-itu-karena-cinta-EScWCi4Hav.jpg Sarwendah berduet dengan Fitto Bharani dalam Semua Itu karena Cinta. (Foto: YouTube/MOP Music Channel)

JAKARTA - Fitto Bharani merupakan penyanyi asal Bekasi, Jawa Barat, yang kini berusia 26 tahun. Dia mencuri perhatian publik sejak videonya menjuarai kompetisi menyanyi bergengsi di Jepang viral di media sosial. 

Hingga kini, Fitto kerap membagikan video cover lagu dan vlog seru bersama Kenta Yamaguchi, Jejen, dan Betrand Peto di YouTube. Di bawah naungan MOP Management milik Ruben Onsu, dia kemudian merilis single Kau Permainkanku

Lagu syahdu dengan lirik menyayat hati itu diciptakan Fitto bersama Dimas Rezqy. Kali ini, dia mengajak Sarwendah untuk duet bareng menyanyikan lagu Semua Itu karena Cinta yang dipopulerkan Jordi Onsu dan Frislly Herlind. 

Lagu tersebut menceritakan tentang perasaan cinta dan kasih sayang antara pasangan kekasih. Single itu terdengar lebih merdu saat dinyanyikan Sarwendah dan Fitto Bharani dengan suara lembut mereka. Duet keduanya bisa ditonton di akun YouTube MOP Music Channel.*

Baca juga:

Sarwendah & Fitto Bharani Persembahkan Duet Syahdu Aku Yang Salah

Bangga Jadi Pelakor, Ayu Aulia: Pria Beristri Lebih Mature 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini