Single Baru Ghea Indrawari Kamu Anggap Apa Ramai di YouTube Shorts!

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 205 2518955 single-baru-ghea-indrawari-kamu-anggap-apa-ramai-di-youtube-shorts-NoYo5qyPWn.jpg Ghea Indrawari. (Foto: MNC Media)

SETELAH sukses dengan single ‘Bucketlist’, Ghea Indrawari kembali menghadirkan karya baru untuk menghibur para penggemar. Pada 19 November 2021, Top 5 finalis Indonesian Idol Season 9 tersebut merilis single ‘Kamu Anggap Apa’ di bawah naungan HITS Records.

Ghea Indrawari kembali menunjukkan bakat songwriting-nya dalam lagu ‘Kamu Anggap Apa’. Dalam pembuatan lirik dan musik ‘Kamu Anggap Apa’, Ghea pun dibantu oleh Andrew Joscha untuk menciptakan lantunan musik yang indah.

Berbeda dengan suasana ceria pada ‘Bucketlist’, Ghea memilih nuansa yang lebih gelap pada single terbarunya ini. 'Kamu Anggap Apa' mengungkapkan perasaan sedih dan kecewa terhadap suatu hubungan. Rupanya, lagu tersebut terinspirasi dari kisah pribadi Ghea Indrawari, lho! Walaupun liriknya sendu, Ghea berhasil mengemas lagu dengan irama dan melodi yang catchy.

Baca Juga: Tampil Menawan, Ghea Indrawari Bagikan Proses Syuting 'Kamu Anggap Apa'

Belum lama sejak dirilis, penggemar langsung membanjiri Ghea Indrawari dengan pujian dan dukungan. Lagunya pun ramai digunakan di berbagai video pendek di media sosial. Beberapa konten kreator ternama Indonesia ikut meramaikan lagu ‘Kamu Anggap Apa’ dalam kontennya.

Pada video pendek YouTube shorts, sejumlah konten kreator membuat konten dengan ‘Kamu Anggap Apa’. Terdapat Syarif Yose yang membuat konten khasnya menggunakan sepatu roda. Ada juga Fahira Mira menari-nari dengan gaun cantik diiringi dengan lagu ‘Kamu Anggap Apa’.

Tak sampai disitu, konten kreator seperti Moh Faruk, Den Amar, Icha Rivaldi, dan Rivaldi Putra membuat drama komedi yang sangat menghibur. Kemudian ada Ina Yatul Zein yang membuat konten prank juga, lho.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini