Rilis Single Separuh, Jemimah Cita: Semoga Jadi Teman Galau Pendengar

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 205 2518428 rilis-single-separuh-jemimah-cita-semoga-jadi-teman-galau-pendengar-nRJJpmanf5.jpg Jemimah Cita. (Foto: YouTube)

JEMIMAH Cita kini dikenal publik usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Selain penampilan yang ciamik, Jemimah terkenal berkat improvisasinya menyanyikan lagu ‘Cinta Dalam Hati’ dari Ungu. Bahkan lagu tersebut sampai dijadikan challenge yang disebut Jemimah Challenge di media sosial.

Jemimah yang merupakan top 5 kontestan di Indonesian Idol Special Season kini kembali menghadirkan karya baru untuk para penggemar. Pada 6 Desember silam, Jemimah Cita merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Separuh’. Lagu tersebut diciptakan oleh ELTANDRE yaitu Raguel Lewi, Mytha Lestari, dan Andre Lizt.

Dikutip dari unggahan YouTube channel Jemimah Cita pada Jumat (10/12/2021), Mytha Lestari sebagai salah satu penulis lagu menjelaskan maksud dari single ‘Separuh’. Mytha Lestari merupakan penyanyi yang dikenal dengan single hits ‘Aku Cuma Punya Hati’ yang dirilis pada tahun 2016.

“Ada seseorang yang kangen sama mantan pacarnya, tapi mantan pacarnya gak sadar atau pura-pura gak sadar. Kita nulisnya pakai hati, Jemimah nyanyinya pakai hati, dan semoga bisa diterima di hatinya pendengar,” jelas Mytha Lestari.

Jemimah Cita pun berharap lagu dengan lirik sendu, ‘Separuh’, dapat dinikmati para penggemar musik Indonesia. “Semoga lagunya bisa benar-benar diterima di hati masyarakat Indonesia, bisa menyentuh sampai lubuk hati paling dalam kalian semua yang mendengarkan, bisa menjadi teman galau kalian, teman nangis kalian,” ujar Jemimah Cita.

Bagi yang sudah penasaran dengan proses rekaman single ‘Separuh’, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Jemimah Cita!

https://www.youtube.com/watch?v=deT-AOc9GGY

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini