Motor Billy Syahputra Raib, Sosok sang Maling Terekam CCTV

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2481065 motor-billy-syahputra-raib-sosok-sang-maling-terekam-cctv-MEWi3snVU8.jpg Billy Syahputra kehilangan motor. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Billy Syahputra akhirnya membongkar insiden hilangnya sepeda motor miliknya, beberapa waktu lalu. Lewat Instagram, dia mengaku, sudah mengantongi bukti rekaman CCTV. 

“Jadi kemarin, dapat kabar dari orang rumah soal kendaraan yang hilang. Setelah dicek melalui CCTV jelas terlihat ada dua pelaku yang mengambil kendaraan tersebut,” katanya seperti dikutip pada Senin (4/10/2021). 

Billy Syahputra kehilangan motor. (Foto: Instagram/@bilsky16)

Baca juga: Susan Sameh Tolak Ajakan Nikah Billy Syahputra

Kedua pelaku yang memakai baju hitam itu, terlihat tergesa-gesa membawa kabur motornya. CCTV juga merekam jelas plat nomor motor milik si maling, sehingga akan mudah melacak pelaku. 

Namun dalam unggahan itu, Billy Syahputra tak menjelaskan apakah dia akan melaporkan kedua maling tersebut atau tidak. Dia hanya mengaku, tidak menyangka kejadian itu bisa menimpanya. 

Mantan kekasih Amanda Manopo itu hanya mengungkapkan bahwa kejadian itu merupakan kelalaiannya. “Untuk pelakunya, semoga bisa menjadi orang yang lebih baik lagi ya. Amin,” kata Billy Syahputra.*

Baca juga: 3 Pose Seksi Putri Kareena Kapoor yang Sukses Pangkas 35 Kg Bobot Tubuhnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini