Negatif COVID-19, Minhyuk BTOB Jalani Karantina Mandiri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 33 2441240 negatif-covid-19-minhyuk-btob-jalani-karantina-mandiri-9OFXP8NihB.jpg Minhyuk BTOB (Foto: iMBC)

SEOUL - Fans BTOB kini bisa bernapas lega. Salah satu member grup asuhan Cube Entertainment itu, Lee Minhyuk dinyatakan negatif COVID-19.

Pada 14 Juli kemarin, Cube Entertainment mengumumkan jika Minhyuk menjalani tes COVID-19 setelah guru vokalnya terpapar virus tersebut. Beruntung, hasil tes bintang Swordman itu negatif.

Minhyuk

Meski demikian, Minhyuk akan menghentikan segala aktivitas keartisannya untuk sementara waktu. Sesuai dengan aturan otoritas kesehatan Korea, mereka yang melakukan kontak erat dengan pasien positif COVID-19 harus menjalani karantina mandiri sebagai tindak pencegahan.

Baca Juga:

Minhyuk BTOB akan Selesai Wamil Pekan Ini

Minhyuk 'BTOB' Akan Rilis Album Solo sebelum Wamil

"Walau kami belum menerima instruksi detail dari otoritas kesehatan, Minhyuk akan menjalani karantina mandiri di rumahnya untuk saat ini untuk mencegah penyebaran COVID-19, sampai ada instruksi lebih jauh dari yang berwenang," kata perwakilan Cube Entertainment pada 14 Juli 2021, seperti dikutip dari Soompi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini