Larissa Chou Resmi Menjanda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2425984 larissa-chou-resmi-menjanda-t52g8H0ioh.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Larissa Chou akhirnya memilih untuk datang ke persidangan cerainya dengan Alvin Faiz usai mangkir dua kali. Dalam kehadirannya kali ini, Larissa diketahui datang dengan didampingi oleh tim kuasa hukumnya, berikut tiga orang saksi. 

Dalam sidang yang berlangsung tertutup tersebut, ketiga saksi disebut sempat memberikan kesaksiannya di hadapan majelis hakim. 

"Alhamdulillah persidangan hari ini sudah berjalan dan dihadiri oleh klien kami, Larissa Chou, namun pihak tergugat saudara Alvin Faiz tidak hadir," ungkap Chaerudin selaku kuasa hukum Larissa usai persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021). 

"Persidangan juga berlanjut dengan keterangan dari saksi. Kami menghadirkan tiga orang saksi yang sudah didengarkan pula keterangannya oleh majelis hakim," sambungnya. 

Tidak hadir setelah tiga kali dipanggil oleh pihak Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, membuat sidang perceraian akhirnya diputus secara verstek. Artinya, pihak Pengadilan mengabulkan permintaan Larissa Chou untuk berpisah dan kini ia resmi menyandang status janda. 

"Selanjutnya kesimpulan dari majelis hakim bahwa gugatan cerai dari klien kami, Larissa Chou, dikabulkan," beber Chaerudin. 

"Jadi saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya terhadap saudara Alvin Faiz, dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak Majelis Hakim kepada klien kami," ujar kuasa hukum Larissa Chou.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini