Pesan Anang Hermansyah untuk Rimar dan Mark: Jangan Mudah Menyerah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2398053 pesan-anang-hermansyah-untuk-rimar-dan-mark-jangan-mudah-menyerah-aAdlxHKVmk.jpg Anang Hermansyah. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

JAKARTA - Anang Hermansyah turut memberikan wejangan untuk grand finalis Indonesian Idol Special Seasons, Rimar Callista dan Mark Natama. Untuk bisa bertahan di industri musik Tanah Air, dia menyarankan, keduanya untuk tak mudah menyerah. 

Apalagi, dalam prosesnya nanti mereka akan bertemu kompetitor yang kerap membuat seseorang tak percaya diri. “Dalam industri ini akan selalu ada superstar baru dan karya-karya baru,” tuturnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 20 April 2021. 

Anang Hermansyah. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

“Intinya, jangan malas dan jangan mudah menyerah,” tutur ayah empat anak tersebut menambahkan. 

Anang juga mengakui kualitas Mark dan Rimar sangat bagus, sehingga mereka akan bisa bersaing di pasar musik. Terlebih ketika mereka mampu membawakan lagu kemenangan, Waktu dan Perhatian yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng. 

"Tadi mereka menyanyikan lagu yang fresh dan kami benar-benar terpukau. Lagunya diciptakan oleh Andmesh, bagus dan tersampaikan dengan bagus. Aku bilang luar biasa," ungkap Anang Hermansyah.*

Baca juga: 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini