Share

Duet Spektakuler Melisa dan Weird Genius Dapat 5 Standing Ovation

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 598 2382295 duet-spektakuler-melisa-dan-weird-genius-dapat-5-standing-ovation-0jNesiLlkO.jpg Melisa Hartanto dan Weird Genius tampilkan versi baru lagu Mata ke Hati. (Foto: Instagram/@official.rcti)

JAKARTA - Duet Melisa Hartanto dan Weird Genius semakin memanaskan panggung Indonesian Idol Special Season pada malam ini (22/3/2021). Mereka membawakan lagu Mata ke Hati yang dipopulerkan HiVi sekitar 2 tahun silam. 

Yang menarik dari penampilan Melisa malam ini adalah lagu tersebut dibawakannya dalam balutan musik EDM. Kolaborasi cadas tersebut berhasil mendapatkan lima standing ovation dari para juri: Anang Hermansyah, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Rossa. 

Melisa Hartanto duet dengan Weird Genius di Indonesian Idol. (Foto: Instagram/@official.rcti)

Menurut Judika, suara lembut Melisa mampu menyatu dengan baik dalam musik EDM Weird Genius. Tak hanya itu dia juga mengungkapkan, lagu yang dibawakan sang kontestan menjadi versi baru yang lebih enak didengar. 

"Kamu cocok banget membawakan lagu ini. Vokal kamu melebur dengan musik yang dibuat Weird Genius. Bagi aku, ini terdengar seperti mendengarkan versi baru dari lagu ini. Dan yang kamu tampilkan, enak banget," kata Judika. 

Sementara itu Rossa memuji Weird Genius yang bisa menaklukkan genre di luar musik mereka. "Ini bukan genre kalian, tapi tetap bisa bikin musik Popnya terdengar menyatu. Kalian berhasil banget menjadikan lagu ini terdengar baru," tutur pelantun Terlalu Cinta tersebut.*

Baca juga:

Pecah, Weird Genius dan Top 4 Buka Indonesian Idol Special Season

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini