Kasus COVID-19 Melonjak, Big Hit Batalkan Konser Offline Akhir Tahun

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 205 2323494 kasus-covid-19-melonjak-big-hit-batalkan-konser-offline-akhir-tahun-QdMMqWwPoU.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Kasus COVID-19 yang sedang melonjak tajam di Korea Selatan berdampak pada konser akhir tahun Big Hit Entertainment. Newsen melaporkan, agensi tersebut secara resmi membatalkan konser offline mereka. 

2021 New Year's Eve Live. (Foto: Big Hit)

Konser bertajuk 2021 NEW YEAR'S EVE LIVE itu, awalnya akan digelar secara offline dan virtual. Namun setelah Pemerintah Korsel memperketat kebijakan social distancing, Big Hit memutuskan untuk membatalkan konser offline mereka dan beralih melalui online

"Kami memutuskan untuk membatalkan penampilan konser secara offline demi keamanan artis dan penggemar. Oleh karena itu, pertunjukan ini seluruhnya akan dilakukan secara online," kata Big Hit dalam pernyataan resminya. 

TXT. (Foto: Big Hit Entertainment)

Baca juga: Tiket 2021 New Year's Eve Live Terlalu Mahal, Fans Ngamuk

Big Hit dalam pernyataannya turut meminta maaf dan berharap pengertian penggemar yang sangat menantikan konser offline artis-artis mereka. "Kami mohon pengertiannya karena keputusan ini diambil demi amannya konser sambil mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah," jelas agensi tersebut. 

Sementara itu, konser online 2021 NEW YEAR'S EVE LIVE akan tetap digelar sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, pada 31 Desember 2020, pukul 21.30 KST. BTS, TXT, Gfriend, NU’EST, ENHYPEN, Lee Hyun, dan Bumzu akan tampil dalam konser tersebut.*

Baca juga: Berkicau soal Kasus Gisel, Pelapor Video Syur Minta Hotman Paris Diperiksa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini