Pemakaman Gatot Brajamusti di Sukabumi Diiringi Tangis Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 November 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306521 pemakaman-gatot-brajamusti-di-sukabumi-diiringi-tangis-keluarga-7RRX3hYbcT.jpg Gatot Brajamusti (Foto: Okezone)

SUKABUMI - Tangis keluarga mengiringi pemakaman jenazah Gatot Brajamusti di TPU Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (9/10/2020). Keluarga dan orang-orang terdekat pun mengiringi pemakaman dengan berjalan ke lokasi.

Pantauan Okezone, sejumlah warga juga terlihat ikut mengiringi pemakaman pria yang dikenal sebagai aktor dan guru spiritual tersebut dengan doa dan sholawat. Selama prosesi, orang tua Gatot, Haji Dudung pun tampak tegar melihat kepergian sang anak yang mulai ditutupi liang lahat.

 

Baca Juga: Tak Hanya Gatot Brajamusti, Ini Artis yang Meninggal saat Dipenjara

Usai prosesi pemakaman satu persatu keluarga memberikan taburan bunga di atas pusarannya. Sebelumnya Gatot menghembuskan nafas terakhirnya di usia 58 tahun di RSU Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

 

Jenazahnya kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Cikiray, Cisaat, Sukabumi. Setelah itu jenazah pun dishalatkan dan langsung diberangkatkan di TPU Cikiray.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini