Ayu Ting Ting Bantah Terima Cincin dari sang Pacar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292573 ayu-ting-ting-bantah-terima-cincin-dari-sang-pacar-ZrWlfHPAc2.JPG Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone)

BEKASI - Asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tengah menjadi sorotan publik. Bahkan, pria itu dikabarkan telah meminang pelantun Sambalado tersebut dan memberikannya cincin sebagai bentuk keseriusannya. 

Menanggapi isu tersebut, ibu satu anak tersebut tegas membantahnya. "Semua cincin ini punya aku,” ujarnya seraya memamerkan jari-jarinya ke arah kamera saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting lantas meminta masyarakat ataupun awak media untuk tidak memunculkan rumor baru terkait hubungannya dengan Adit. “Enggak perlu dibesar-besarkan lah, Tak perlu dikulik-kulik. Biarkan saya yang menjalaninya," katanya menambahkan.

Baca juga: Kembali Berpacaran, Ayu Ting Ting sudah Kantongi Restu Anak

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu hanya meminta doa agar keinginannya untuk segera melepas masa janda bisa segera terwujud. Dia merasa, sudah waktunya kembali berkeluarga dan memberikan adik untuk putrinya. 

“Mudah-mudahan saya bahagia. Karena saya juga berhak untuk bahagia kan?” ungkap sang pedangdut.*

Baca juga: Punya Pacar Baru, Ayu Ting Ting: Saya Pengin Bahagia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini