Baru Rilis, Lagu Lovesick Girl dari BLACKPINK Jadi Pembuka Games

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 205 2287476 baru-rilis-lagu-lovesick-girl-dari-blackpink-jadi-pembuka-games-66V7c3U2d0.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram)

SEOUL - BLACKPINK melakukan comeback pada hari, Jumat (2/10/2020) untuk lagu bertajuk Lovesick Girls. Lagu tersebut pun langsung mendapatkan tempat di hati para penggemar.

Rupanya, tak sekedar merilis music video, lagu Lovesick Girls juga didapuk sebagai latar musik untuk games perang PUBG Mobile.

Nantinya, seluruh pemain yang melewati lobi PUBG akan mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Jenni, Rose, Lisa, dan Jisoo ini. Tentu saja ini menjadi sesuatu yang menarik lantaran kehadiran BLACKPINK membuat suasana games tersebut menjadi warna pink.

 

Baca Juga: Berkenalan dengan Loren, 'Pacar' Tampan Lisa dan Rose BLACKPINK di Lovesick Girls

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile.” ujar Jenny Manajer Pemasaran PUBG Mobile di Jakarta mengemukakan alasan menggandeng BLACKPINK dalam game perang tersebut.

Sebelumnya, lagu BLACKPINK lainnya bertajuk “How You Like That” juga menjadi backsound di games tersebut. Kini, Lovesick Girls siap memanjakan para penggemar BLACKPINK di berbagai belahan dunia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini