Poster Teaser Ice Cream Rilis, Selena Gomez Bikin Salah Fokus

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 205 2268027 poster-teaser-ice-cream-rilis-selena-gomez-bikin-salah-fokus-RGCoPttqSc.jpg Selena Gomez (Foto: Contactmusic)

SEOUL - Kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez benar-benar bikin penasaran. Kali ini poster teaser lagu bertajuk Ice Cream sudah beredar, dan penampilan Selena Gomez benar-benar membuat salah fokus.

Dilapor Allkpop, Rabu (26/8/2020), di poster teaser yang didominasi warna merah muda tersebut, Selena tampil seksi dalam balutan swimsuit bermotif garis-garis warna merah-putih, sembari memajang senyum lebar dan memegang topi putih di kepalanya.

Jelang comeback dua hari lagi, kini hanya tersisa poster teaser dari sang vokalis utama sekaligus lead dancer BLACKPINK, Rose yang belum dimunculkan ke publik.

 

Baca Juga: Selena Gomez Tampil Seksi di Poster Teaser Duet dengan BLACKPINK

Digarap sebagai lagu khas musim panas yang ceria dan menyenangkan, Ice Cream akan jadi single lagu yang temanya sangat berbeda 180 derajat dengan lagu-lagu hits BLACKPINK sebelumnya, seperti Kill This Love atau How You Like That yang bernuansa powerful dan garang.

Bagi fans yang sudah tak sabar ingin melihat seperti apa kolaborasi apik Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo bersama pop princess dunia, Selena Gomes. Sabar dulu, sebab Ice Cream baru akan dirilis serentak pada 28 Agustus 2020 pada pukul 1 siang waktu Korea.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini