Kwon Mina Rehat dari Dunia Hiburan Usai Percobaan Bunuh Diri

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259993 kwon-mina-rehat-dari-dunia-hiburan-usai-percobaan-bunuh-diri-6qNWHwLRpf.jpg Kwon Mina. (Foto: GoodLuck)

SEOUL - Setelah melakukan percobaan bunuh diri yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit setempat, pada 8 Agustus 2020, kondisi Kwon Mina kini mulai membaik. Hari ini (10/8/2020), dia diizinkan keluar rumah sakit dan beristirahat di rumah. 

Dalam keterangannya, Woori Actors selaku agensi sang idol mengungkapkan, saat ini aktris Hospital Ship itu memilih beristirahat di kediaman ibunya. Untuk sementara waktu, Mina akan fokus pada pemulihan fisik dan mentalnya. 

Kwon Mina tinggalkan rumah sakit. (Foto: Clio)

Karena itu, mantan personel AOA itu akan vakum sementara waktu dari dunia hiburan. “Mina akan beristirahat, karena stabilitas mental dan fisik dia adalah prioritas kami. Sejauh ini, belum ada rencana untuk aktivitas keartisan Mina,” ungkap agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Senin (10/8/2020). 

Sementara itu, drama perseteruan Mina dengan mantan agensinya, FNC Entertainment terkait klaim bullying masih terus berlanjut. Agensi yang membawahi AOA itu diketahui merilis permintaan maafnya untuk idol 26 tahun tersebut, pada 9 Agustus 2020.*

Baca juga:

Kwon Mina Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Pamer Dekorasi Raksasa, Kylie Jenner Bakal Gelar Pesta Ultah Mewah? 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini