Taylor Swift Rilis Album Folklore dan Video Klip Single Cardigan

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 205 2251437 taylor-swift-rilis-album-folklore-dan-video-klip-single-cardigan-cietmhOs5X.jpg Taylor Swift.

TAYLOR Swift mengejutkan penggemarnya dengan merilis album kedelapan berjudul Folklore, yang diumumkan pada Instagram-nya pada 23 Juli 2020. Single pertama album ini berjudul Cardigan.

“Apa yang kurencanakan untuk musim panas ini tidak terjadi. Tetapi sesuatu yang tidak kurencanakan terjadi. Jadi, inilah album kedelapanku, Folklore,” tulisnya.

Taylor Swift menyebutkan bahwa albumnya ini berisi lagu-lagu yang dikerjakan pada masa isolasi. Penyanyi 30 tahun ini merilis album dengan 16 lagu pada album standar, 8 lagu pada CD edisi deluxe, dan 8 lagu pada vinil edisi deluxe. Setiap edisi deluxe memiliki sampul yang unik dengan tampilan beberapa foto.

Taylor Swift.

Baca juga: Saingi Kanye West, Fans Desak Taylor Swift Calonkan Diri Jadi Presiden AS

“Aku menulis dan merekam musik ini pada masa isolasi, namun masih bisa berkolaborasi dengan pahlawan musikku seperti @aarondessner (yang membantuku menulis 11 dari 16 lagu), @boniver (yang membantuku menulis lagu serta ikut bernyanyi dalam salah satu laguku), William Bowery (yang menulis dua lagu denganku), dan @jackantonoff (keluargaku dalam bermusik saat ini),” tulisnya lagi.

Lewat Insta Story-nya, Taylor mengumumkan bahwa video klip single pertamanya berjudul Cardigan sudah tayang di YouTube. Taylor tampak begitu bahagia dengan karya-karya terbarunya ini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini