Agensi Pastikan Wonho Debut Solo pada Bulan Depan

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 205 2250328 agensi-pastikan-wonho-debut-solo-pada-bulan-depan-C6g3OyZm3Y.jpg Wonho. (Foto: Highline Entertainment)

SEOUL - Setelah skandal utang dan obat-obatan terlarang dengan Jung Da Eun yang membuatnya meninggalkan MONSTA-X mereda, Wonho dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan album solo perdananya. 

Wonho. (Foto: Highline Entertainment)

Sebelumnya, Star News melaporkan bahwa album solo Wonho tersebut rencananya akan dirilis pada akhir Agustus mendatang. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi Highline Entertainment selaku agensi sang idol

“Saat ini, Wonho sedang menggarap album debut solonya. Kami berharap, penggemar menantikan album itu,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (22/7/2020). 

Pada Oktober 2019, Wonho memutuskan mundur dari MONSTA X dan Starship Entertainment setelah dituding menggunakan narkoba dan terlilit utang. Namun setelah melewati penyelidikan, pada 14 Maret 2020 Kepolisian Metropolitan Seoul menetapkan dia bersih dari semua tuntutan.

Baca juga: Jadi Artis Solo, Wonho Bergabung dengan Maverick Management

Wonho. (Foto: Highline Entertainment)

Setelah nama baiknya dipulihkan, Wonho kemudian bergabung dengan Highline Entertainment, anak usaha Starship Entertainment. Untuk mengembangkan kariernya, dia meneken kontrak dengan label Amerika, Maverick Management pada Mei 2020.*

Baca juga: Kim Yo Han akan Pamer Kekuatan Fisik dalam Variety Show Terbaru tvN 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini