Jelang Comeback, EXO-SC Tiba-Tiba Rilis MV Lagu Solo Chanyeol

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 205 2243568 jelang-comeback-exo-sc-tiba-tiba-rilis-mv-lagu-solo-chanyeol-baief8zRVq.jpg EXO SC (Foto: Allkpop)

SEOUL - Para penggemar EXO, EXO-L yang tengah menantikan comeback unit duo hip-hop EXO-SC yang baru mulai pekan depan, 13 Juli 2020 mendatang sepertinya setiap hari sedang dimanjakan oleh Sehun dan Chanyeol.

Bagaimana tidak, jelang comeback tidak hanya setiap hari merilis foto-foto teaser terbaru untuk album full pertama 1 Billion Views, Sehun dan Chanyeol juga baru saja memberikan kejutan manis kepada para fans.

Sebagai kejutan manis, tiba-tiba EXO-SC merilis music video untuk lagu solo Chanyeol, Nothin pada 8 Juli kemarin. Dalam video klip berdurasi 2 menit 18 detik yang dirilis melalui platform akun Youtube resmi SMTOWN tersebut, dengan konsep tone warna estetik, Chanyeol tampil manly mengendarai sepeda motor sembari menyanyikan lirik lagu Nothin.

Baca Juga: Beri Kado Manis untuk Fans, EXO-SC Tiba-tiba Rilis MV Telephone

 

Padahal Selasa 7 Juli lalu, EXO-SC diketahui juga baru saja merilis music video untuk salah satu lagu terbaru EXO-SC, Telephone, yang masuk ke dalam sembilan lagu yang disuguhkan Chanyeol dan Sehun di album 1 Billion Views.

Sementara itu, full album perdana EXO-SC 1 Billion Views nantinya akan hadir sembilan lagu berbeda dengan berbagai genre yang akan memanjakan telinga para penggemar diketahui baru akan dirilis serentak pada 13 Juli 2020 pukul 6 sore waktu Korea. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (9/7/2020).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini