Jelang Comeback, EXO-SC Tiba-Tiba Rilis MV Lagu Solo Chanyeol

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 205 2243568 jelang-comeback-exo-sc-tiba-tiba-rilis-mv-lagu-solo-chanyeol-baief8zRVq.jpg EXO SC (Foto: Allkpop)

SEOUL - Para penggemar EXO, EXO-L yang tengah menantikan comeback unit duo hip-hop EXO-SC yang baru mulai pekan depan, 13 Juli 2020 mendatang sepertinya setiap hari sedang dimanjakan oleh Sehun dan Chanyeol.

Bagaimana tidak, jelang comeback tidak hanya setiap hari merilis foto-foto teaser terbaru untuk album full pertama 1 Billion Views, Sehun dan Chanyeol juga baru saja memberikan kejutan manis kepada para fans.

Sebagai kejutan manis, tiba-tiba EXO-SC merilis music video untuk lagu solo Chanyeol, Nothin pada 8 Juli kemarin. Dalam video klip berdurasi 2 menit 18 detik yang dirilis melalui platform akun Youtube resmi SMTOWN tersebut, dengan konsep tone warna estetik, Chanyeol tampil manly mengendarai sepeda motor sembari menyanyikan lirik lagu Nothin.

Baca Juga: Beri Kado Manis untuk Fans, EXO-SC Tiba-tiba Rilis MV Telephone

 

Padahal Selasa 7 Juli lalu, EXO-SC diketahui juga baru saja merilis music video untuk salah satu lagu terbaru EXO-SC, Telephone, yang masuk ke dalam sembilan lagu yang disuguhkan Chanyeol dan Sehun di album 1 Billion Views.

Sementara itu, full album perdana EXO-SC 1 Billion Views nantinya akan hadir sembilan lagu berbeda dengan berbagai genre yang akan memanjakan telinga para penggemar diketahui baru akan dirilis serentak pada 13 Juli 2020 pukul 6 sore waktu Korea. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (9/7/2020).

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Niall Horan Raih Penghargaan Artis Pendatang Baru di AMA 2017

Artis Niall Horan saat meraih penghargaan kategori artis pendatang baru tahun pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017). REUTERS/Mario Anzuoni

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini