Saingi Kanye West, Fans Desak Taylor Swift Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2242189 saingi-kanye-west-fans-desak-taylor-swift-calonkan-diri-jadi-presiden-as-0PvQj8YqaT.jpg Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

LOS ANGELES - Pada 5 Juli 2020, Kanye West secara mengejutkan mengumumkan rencananya untuk maju menjadi calon Presiden Amerika Serikat lewat Twitter. Tak lama setelahnya, penggemar Taylor Swift pun ramai mengomentari rencana sang rapper

Kanye West.

Mengutip Starbiz, Senin (6/7/2020), penggemar mendesak Taylor Swift itu untuk mencalonkan diri sebagai kandidat calon Presiden Amerika Serikat. “Bagaimana kalau Taylor Swift menjadi presiden dan Selena Gomez menjadi wakilnya,” ujar akun @codyswiftgo***. 

“Taylor Swift akan mengalahkan Kanye West dan menjadi Presiden Amerika Serikat pertama dari selebriti,” ungkap akun Twitter @ppredi****s.

Baca juga: Taylor Swift dan Adiknya Diduga Bikin Band Palsu

Taylor Swift. (Foto: Instagram)

Sayang, sekeras apapun para penggemar meminta pelantun Shake It Off itu untuk mencalonkan diri menjadi presiden, secara legal dia tidak bisa melakukannya. Pasalnya, untuk maju menjadi calon Presiden Amerika Serikat ada syarat usia yang harus dipenuhi: 35 tahun. 

Permintaan penggemar itu didasarkan pada perang dingin yang terjadi antara Kanye West dan Taylor Swift pada 2009. Kala itu, suami Kim Kardashian itu memotong pidato kemenangan Swift pada ajang MTV Video Music Awards.*

Baca juga: Rehat Syuting The Matrix 4, Keanu Reeves Makan Malam Bareng Pacar 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini