Buat Sekuel Train to Busan, Sutradara Peninsula: Mimpi Itu Jadi Nyata

INews.id, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 206 2231931 buat-sekuel-train-to-busan-sutradara-peninsula-mimpi-itu-jadi-nyata-V2P3emAqcF.jpg Poster Film Peninsula (Foto: Next World Entertainment)

SEOUL - Butuh waktu sekitar 4 tahun bagi sutradara Yeon Sang Ho untuk akhirnya melahirkan sekuel Train to Busan. Di 2020 ini, Yeon Sang Ho akan merilis Peninsula, film lanjutan Train to Busan yang sukses besar pada 2020.

Mengutip iNews.id, Rabu (17/6/2020), Yeon Sang Ho akan menceritakan kisah penyintas dan daerah yang hancur akibat zombie dalam film Peninsula.

Poster Peninsula

"Saat mencari lokasi syuting untuk Train to Busan beberapa tahun lalu, ada banyak tempat yang hancur di Korea," ujar Yeon dalam konferensi pers daring, seperti dikutip dari Yonhap, Rabu (17/6/2020).

"Saya berharap bisa membuat film di tempat-tempat itu bila Train to Busan sukses. Mimpi itu jadi nyata," katanya.

Baca Juga:

- Sekuel Train to Busan Batal Tampil di Cannes Film Festival, Ini Kata Kang Dong Won

- Kemungkinan Gading Rujuk dengan Gisel, Ini Komentar Roy Marten

Peninsula mengambil latar belakang empat tahun setelah Train to Busan, di mana seluruh penjuru Korea diserang oleh zombie kecuali Kota Busan. Sejak wabah zombie merebak, Korea kehilangan nama dan kini disebut Peninsula.

Peninsula berlangsung di dunia yang sama dengan Train to Busan, namun mengambil utas cerita empat tahun kemudian. Kang Dong Won memerankan mantan tentara yang berhasil melarikan diri dari Korea Selatan yang dipenuhi zombie.

Virus zombie telah meruntuhkan pemerintah di seluruh dunia dan Korea Selatan telah berubah menjadi daerah kumuh. Tentara itu dikirim dalam misi kembali ke Korea untuk mengambil sesuatu yang berharga. Tetapi perjalanannya menjadi rumit setelah dia bertemu dengan orang yang tidak terinfeksi dan membutuhkan penyelamatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini