Share

Gara-Gara Foto Selfie, Yuri SNSD Dirumorkan Jalani Operasi Plastik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229801 gara-gara-foto-selfie-yuri-snsd-dirumorkan-jalani-operasi-plastik-U7SDlbwNHV.jpg Yuri SNSD. (Foto: Instagram/@yulyulk)

SEOUL - Pada 11 Juni 2020, Kwon Yuri mengunggah tiga swafoto lewat Instagram. Bersama foto tersebut, idol 30 tahun tersebut memuji warna cantik lipstik yang sedang menghiasi bibirnya.

Yuri SNSD. (Foto: Instagram)

“(Warna) TOM FORD Scarlet Rouge ini cantik 🖤,” ujarnya dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 328.000 pengguna Instagram itu. 

Sayang, postingan tersebut mendapat tanggapan berbeda dari beberapa warganet. Meski sebagian besar memuji kecantikannya, namun ada beberapa warganet yang berkomentar negatif dan mengklaim dia memermak hidungnya.

Baca juga: Akun Instagram Diretas, Yuri SNSD Murka

“Ada yang berubah dari wajahnya,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Aku hampir tidak mengenali dia. Apakah dia memermak hidungnya?” ujar pengguna Instagram lainnya.

Sementara seorang warganet lainnya mengungkapkan, “Oh, Yuri yang aku kenal selama ini sudah menghilang.” Hingga berita ini diturunkan, personel SNSD itu enggan menanggapi klaim oplas dari warganet tersebut.*

Baca juga: Prilly Latuconsina Pasang Tarif Endorse Rp100 Juta per Unggahan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini