Disukai Tiara Andini, Ini Respons Randy Martin

Tim Starpro, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227391 disukai-tiara-andini-ini-respons-randy-martin-rXcPzwJO6x.PNG Tiara Andini dan Randy Martin. (Foto: Starpro)

JAKARTARandy Martin mengaku tak menyangka disukai oleh Tiara Andini. Pemain sinetron itu menilai Tiara sosok yang anggun, asyik dan humble. Mendengar pujian itu, Tiara tampak tersipu malu.

“Tiara itu fun, baik, kelihatannya anggun sih, humble. Terima kasih dia ngefans sama gue yang biasa-biasa aja,” ucap Randy, Selasa 9 Juni 2020.

Randy dan Tiara berkolaborasi untuk 3 video konten YouTube. Tiara pun mengaku senang akhirnya bisa bekerja sama dengan orang yang disukai dan diidolainya.

Baca juga: Tiara Andini Ungkap Perasaan Suka ke Randy Martin

“Senang banget akhirnya aku bisa kolabs dengan idola, jadi aku suka sama Randy Martin, ngefans banget, akhirnya bisa kolabs bareng, aku sih kaget. Kita bikin 3 video, video pertama surprice ke dia, kedua ngobrol-ngobrol, yang ketiga main games Uno,” kata Tiara.

Tiara Andini dan Randy Martin.

Single pertama Tiara yang berjudul Gemintang Hatiku ditonton 4 juta viewers dalam beberapa hari. Tiara sangat senang dan tidak menyangka lagunya mendapat respons positif. Ssetelah single ini, dalam waktu dekat Tiara akan mengeluarkan single kedua.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini