Polisi Selidiki Temuan Kamera Tersembunyi di Gedung KBS

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 23:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 31 33 2222561 polisi-selidiki-temuan-kamera-tersembunyi-di-gedung-kbs-1HMI81LDzU.jpg Ilustrasi logo KBS. (Foto: KBS)

SEOUL - Kepolisian Yeongdeungpo Seoul menyelidiki lebih jauh temuan kamera tersembunyi di toilet wanita gedung KBS. Dalam keterangannya, kepolisian menyebut, kamera itu ditemukan pada 29 Mei 2020. 

Kamera menyerupai baterai eksternal portable itu dipasang di toilet yang berada di ruang latihan Gag Concert. Saat kamera ditemukan, para bintang Gag Concert sedang menggelar gladi resik terakhir sebelum vakum. 

Polisi menyebut, tak ada CCTV terpasang di sepanjang koridor menuju toilet. Sehingga mereka harus menganalisa rekaman dari sudut yang berbeda pada gedung tersebut. Pelaku pemasangan kamera tersembunyi ini akan dituntut atas pelanggaran Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual. 

“KBS akan bekerjasama dengan polisi selama penyelidikan untuk segera menemukan pelakunya. Dan kami akan melakukan langkah pencegahan agar insiden serupa tidak terjadi lagi,” ujar perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi, Minggu (31/5/2020).*

Baca juga:

Big Hit Tanggapi Penggunaan Pidato Jim Jones dalam Lagu Suga BTS 

Pengakuan Mengejutkan Aska Ongi: Hamil di Luar Nikah hingga Korban KDRT

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini