nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kangen ke Gereja, Donna Agnesia Berharap Pandemi Corona Segera Berakhir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 22:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 20 33 2217314 kangen-ke-gereja-donna-agnesia-berharap-pandemi-corona-segera-berakhir-70g0zCDRX4.jpg Donna Agnesia. (Foto: Instagram/@dagnesia)

JAKARTA - Donna Agnesia mengungkapkan kerinduannya untuk beribadah di gereja lewat sebuah unggahan foto lawas, pada 17 Mei silam. Dalam foto itu, dia dan suami Darius Sinathrya menemani putra mereka menerima komuni pertamanya. 

Donna Agnesia

“Melihatnya jadi terharu dan menimbulkan rasa kangen untuk mengikuti misa dan menerima komuni di gereja. Tuhan, kami rindu berada di rumahMu. Namun kami sadar, segala yang terjadi adalah kehendakMu dan Engkau pula yang akan menguatkan kami,” ujarnya dalam unggahan itu. 

Dalam lanjutan postingannya, ibu tiga anak itu berharap pandemi Corona bisa segera berlalu. Sehingga, setiap orang bisa kembali berkumpul bersama dan beribadah di rumah ibadah.

Baca juga: Darius Sinathrya & Donna Agnesia Hidangkan Takjil untuk Petugas Keamanan 

Unggahan tersebut kemudian ditanggapi warganet dengan mengungkapkan kerinduan serupa. Akun @nicholassada misalnya mengatakan, “Iya, sama Mbak. Kami juga rindu (ke gereja).” 

Dia menambahkan, “Sudah hampir 2 bulan lebih kayaknya tidak ke gereja (karena pandemi Corona. Misa live dari katedral saja. Salam buat bapak Lio ya.”*

Baca juga: Soal Video Syur dengan Ariel NOAH, Luna Maya: Memaafkan Enggak Gampang

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini