Selesai Wamil, Eunkwang BTOB Garap Album Solo Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 205 2210485 selesai-wamil-eunkwang-btob-garap-album-solo-baru-DODeWtLzgj.jpeg Eunkwang BTOB. (Foto: CUBE Entertainment)

SEOUL - Eunkwang BTOB mengumumkan rencananya untuk merilis karya solo terbaru. Pada 7 Mei 2020, Cube Entertainment mengumumkan leader grup BTOB itu akan merilis album solo terbarunya, pada Juni 2020. 

Eunkwang BTOB. (Foto: Cube Entertainment)

“Seo Eunkwang kini tengah mempersiapkan album solo terbarunya. Rencananya, dia akan merilis album tersebut pada Juni mendatang,” ujar Cube Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (7/5/2020). 

Ini akan menjadi karya terbaru Eunkwang setelah merampungkan masa wajib militernya pada 7 April silam. Karya terbarunya ini juga akan menjadi album solo kedua miliknya setelah ‘One Day’, pada 2017.

Baca juga: Sungjae dan Hyunsik BTOB akan Wamil Berbarengan

Ketika Eunkwang bersiap untuk merilis album barunya, BTOB akan melepas dua personel mereka untuk menjalani wamil. Yook Sungjae dan Im Hyunsik dijadwalkan memulai masa tugas mereka pada 11 Mei mendatang. 

Dengan begitu, kedua personel BTOB itu akan menyusul Changsub dan Minhyuk yang saat ini masih menjalani masa wamil mereka. Sungjae dan Hyunsik akan menjadi tentara aktif setelah melewati pelatihan militer dasar selama 4 minggu.*

Baca juga: Berulang Tahun ke-32, Adele Pamer Tubuh Ramping 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini