Taeyeon Puncaki Chart iTunes di 15 Negara Lewat Happy

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 205 2209655 taeyeon-puncaki-chart-itunes-di-15-negara-lewat-happy-MOLCIvVPTw.jpeg Taeyeon SNSD. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Single terbaru Taeyeon, Happy sukses menembus puncak chart iTunes Top Song di 15 negara. Selain Indonesia, lagu itu juga mendominasi chart serupa di Singapura, Taiwan, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Israel, hingga Chile. 

Tak hanya itu, Happy juga berhasil mendominasi chart Korean Music Video versi QQ Music di China. Sementara di Korea Selatan, single digital terbarunya itu mendominasi sederet situs musik besar, seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

 Taeyeon SNSD. (Foto: SM Entertainment)

Taeyeon merilis Happy pada 4 Mei 2020, sekitar pukul 18.00 KST. Lagu itu awalnya dijadwalkan rilis pada 9 Maret silam, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Namun rencana itu terpaksa diundur karena sang ayah meninggal dunia. 

Lagu Happy mengawinkan nuansa old school doo-woop dengan musik R&B. Lagu tersebut mengajak setiap penikmatnya untuk mengecap kebahagiaan saat bersama orang-orang tercinta.*

Baca juga:

Rilis Happy, Taeyeon SNSD Kuasai Chart Musik Korea Selatan

5 Fakta Menarik Yan Vellia, Istri Didi Kempot yang Setia hingga Akhir Hayat 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini