Semangati Suami Isyana Sarasvati, Rara Sekar: Hatiku Hancur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 April 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 33 2194825 semangati-suami-isyana-sarasvati-rara-sekar-hatiku-hancur-Pg6FUHHj4m.jpg Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)

JAKARTA - Suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra menjadi dokter yang turut berjuang menyelamatkan nyawa pasien Corona. Lewat Twitter, Rara Sekar, kakak kandung Isyana mengungkapkan perasaannya tentang perjuangan Rayhan menjalani profesinya.

 Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah Rara tersebut, Rayhan terlihat mengenakan alat proteksi diri (APD) lengkap. Bersama foto itu, dia menuliskan, “Hatiku sedikit hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua tenaga medis profesional yang sedang berusaha keras untuk memastikan bahwa kita semua bisa selamat dari pandemi ini.”

 

Melihat unggahan sang kakak di akun Twitter, Isyana Sarasvati membalasnya dengan mengunggah ulang di akun Instagram pribadinya. Ia bahkan mengungkapkan rasa terima kasih atas atas dukungan yang diberikan sang kakak untuk suaminya.

Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram)

Baca juga: Isyana Sarasvati Bagikan Tips Agar Tetap Kreatif di Rumah 

Tak lupa, Isyana juga memberikan dukungannya pada sang suami. "Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," ungkap Isyana.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini