nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Positif Corona, Musisi Ellis Marsalis Jr. Meninggal di Usia 85 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193684 positif-corona-musisi-ellis-marsalis-jr-meninggal-di-usia-85-tahun-gNxCkp1u55.jpg Ellis Marsalis Jr. dan tiga putranya (Foto: The New York Times)

LOS ANGELES - Musisi jazz asal Amerika Serikat, Ellis Marsalis Jr. meninggal dunia di usia 85 tahun karena virus corona pada Rabu, 1 April 2020 kemarin. Ia mengembuskan napas terakhinya di rumah sakit New Orleans, setelah sebelumnya juga mengalami pneumonia yang merupakan komplikasi dari virus corona.

Baca Juga: Ada Staf yang Positif COVID-19, Member EVERGLOW Jalani Tes Corona

Dilansir dari CBSNews, Jumat (3/4/2020), kabar Ellis positif corona dibenarkan langsung oleh putranya, Ellis III. "Pneumonia adalah penyebab kematiannya. Tapi itu disebabkan COVID-19," jelasnya.

Ellis Marsalis Jr. (AP)

Lebih lanjut, sang putra mengatakan sempat menemani sang ayah sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir. Ellis III sengaja berkendara dari Baltimore pada Minggu, 29 Maret 2020, agar bisa menemani ayahnya yang terbaring di rumah sakit.

"Aku bersamanya di rumah sakit selama enam atau tujuh jam kemarin. Branford (anak Ellis Marsalis Jr.) menemaninya pada Senin, aku kemarin dan Jason bersamanya hari ini. Dia meninggal dunia saat Jason pergi," tutur Ellis III.

Baca Juga: Istri Bani Seventeen Imbau Masyarakat Stop Gunakan Masker Bedah dan N95

Sebagaimana diketahui, Ellis memiliki enam orang anak yang mana empat diantaranya adalah musisi di Amerika. Keempatnya yakni Wynton, Branford, Delfeayo, dan Jason, yang diketahui mengikuti jejak Ellis sebagai musisi hebat di Amerika Serikat.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Lebaran, Rossa Tidak Pilih Pulang Kampung Takut Membawa Virus Corona

Penyanyi Rossa memutuskan untuk tidak pulang kampung pada lebaran tahun ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini