Lewat Foto Ini, Baekhyun EXO Bocorkan Tengah Garap Musik Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 15:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 13 205 2182800 lewat-foto-ini-baekhyun-exo-bocorkan-tengah-garap-musik-baru-AwLpDp30rP.jpg Baekhyun EXO. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Byun Baekhyun tampaknya akan segera merilis karya solo dalam waktu dekat. Hal itu dibocorkan personel grup EXO tersebut lewat sebuah foto studio rekaman yang diunggahnya ke Twitter, pada 12 Maret 2020.

Musik baru Baekhyun EXO. (Foto: Twitter/@B_hundred_Hyun)

Selang 2 menit dari unggahan pertamanya, Baekhyun kembali berkicau. Dia mengaku sedang merekam sesuatu. "Kalian bilang kangen EXO. Jadi, aku mau bilang kalau aku juga kangen sama kalian!" katanya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (13/3/2020).

 

Baekhyun tampaknya enggan membuat penggemar bertanya-tanya tentang proyek apa yang tengah digarapnya. Maka lewat kicauannya, dia memastikan sedang menggarap proyek musik solo terbarunya.

Musik baru Baekhyun EXO. (Foto: Twitter/@B_hundred_Hyun)

Seperti diketahui, penyanyi sekaligus aktor 27 tahun ini merilis mini album debut solonya yang berjudul 'City Lights' pada 10 Juli 2019. Album yang berisi enam lagu tersebut, menjadikan UN Village sebagai track andalan.

Baekhyun. (Foto: Dispatch)

Baca juga: Cerita Baekhyun EXO Jual Nomor HP ke Teman Cewek saat Masih SMA 

Meski hanya mini album, namun deretan single dalam album tersebut melibatkan para produser ternama Korea Selatan. Darkchild, Stereotypes, Cha Cha Malone, LDN Noise, Kenzie, DEEZ, Leon, DRESS, dan Colde adalah beberapa di antaranya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini