nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Religi Berbahasa Mandarin Jadi Karya Terakhir Rama Aiphama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 11 205 2181869 lagu-religi-berbahasa-mandarin-jadi-karya-terakhir-rama-aiphama-OINcp0x6nd.jpg Mendiang Rama Aiphama. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Penyanyi senior Rama Aiphama masih aktif berkarya hingga akhir hayatnya. Terakhir, penyanyi kelahiran Gorontalo itu merilis lagu religi berbahasa Mandarin.

“Sekitar 2 bulan lalu sempat merilis lagu selawat. Lagu itu ada yang bahasa Mandarin gitu,” ungkap Kemal, putra mendiang saat ditemui di rumah duka di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2020).

 Rama Aiphama meninggal dunia. (Foto: YouTube/MOP Channel)

Tak hanya lagu religi, Kemal mengungkapkan, mendiang ayahnya juga berencana menggarap album baru. Sayang, rencana itu urung dilakukan pelantun Ini Rindu tersebut karena dia telah berpulang.

Penyanyi Rama Aiphama mengembuskan napas terakhirnya, pada Rabu (11/3/2020) pagi. Dia meninggal setelah sempat mengeluhkan sakit pada bagian perutnya. Rasa sakit itu, menurut Kemal, telah dikeluhkan ayahnya sejak Selasa malam.*

Baca juga: Mengenang Rama Aiphama, Sosok di Balik Kesuksesan Cynthia Lamusu 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Rama Aiphama Kampanyekan Pilpres Jurdil

Penyanyi Rama Aiphama membagikan bunga kepada pengguna jalan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014). Aksi penyanyi beraliran melayu, dangdut, dan keroncong ini dalam rangka mengampanyekan pilpres yang jujur, adil, dan aman, tanpa kampanye hitam dan kekerasan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini