Vebby Palwinta Terima Lamaran Pria Berdarah Arab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180251 vebby-palwinta-terima-lamaran-pria-berdarah-arab-DcJBq5lN3s.jpg Vebby Palwinta dan calon suaminya, Razi Bawazier. (Foto: Folklore/Instagram/@vebbypalwinta)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari mantan kekasih Baim Wong, Vebby Palwinta. Setelah putus dari suami Paula Verhoeven itu, dia dilamar pria berdarah Arab bernama Razi Bawazier, pada 8 Maret 2020.

Momen bahagia bintang film Cahaya Cinta Pesantren itu dibagikan sang sahabat Cut Meyriska lewat InstaStory. Dalam video unggahannya istri Roger Danuarta itu terlihat Razi menanyakan kesediaan Vebby untuk menerimanya sebagai calon suami.

Vebby Palwinta dilamar kekasihnya. (Foto: Instagram/@cutratumeyriska) 

“Aku berharap Vebby mau menjalani sisa hidup bersama Razi. Hmm, mau enggak?” ujarnya di hadapan puluhan pasang mata.

Mengenakan gaun berwarna pink, senada dengan hijab yang dikenakannya, Vebby terlihat tak langsung menjawab pertanyaan kekasihnya itu. “Hmm, mau enggak ya? Jawabnya di DM saja ya?,” tuturnya yang disambut tawa para tamu undangan.

Baca juga: Berhijab, Vebby Palwinta Sempat Takut Dijauhi Teman 

Setelah puas membuat sang kekasih penasaran, aktris 23 tahun itu akhirnya menjawab lamaran Razi Bawazier. Dengan tegas dia mengungkapkan, “Insya Allah bersedia.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini