Cara Unik Ahn Hyo Seop Lakoni Adegan Ciuman dengan Lee Sung Kyung

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178803 cara-unik-ahn-hyo-seop-lakoni-adegan-ciuman-dengan-lee-sung-kyung-uZhR4PGlQo.jpg Ahn Hyo Seop. (Foto: Soompi)

SEOUL - Ada cerita menarik di balik adegan ciuman Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dalam episode pamungkas drama Romantic Doctor Kim 2. Ahn mengaku, itu bukan adegan yang mudah untuk diperankannya.

Apalagi, adegan ciuman itu diambil di pengujung syuting. “Bagiku tak mudah melakukan adegan ciuman saat sadar,” katanya dalam wawancara dengan Night of Real Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (5/3/2020).

 Romantic Doctor Kim 2. (Foto: SBS)

Untuk bisa melakoni adegan tersebut dengan baik, Ahn Hyo Seop mengaku, menenggak dua gelas wine yang diambilnya dari mobil sang sutradara. “Ada banyak kesalahan dalam adegan itu. Tapi kemudian aku cuek saja dan menyelesaikannya hingga akhir.”

Ahn Hyo Seop mengaku, hubungannya dengan Lee Sung Kyung awalnya berjalan cukup kaku. Namun perlahan hubungan mereka mencair seiring berjalannya waktu.

Baca juga: 3 Aktor Tampan Korea Ini Hampir Debut Jadi Idol K-Pop 

“Lee Sung Kyung itu seperti energi yang mengalir. Dia selalu memberikan aku kekuatan setiap aku lelah. Dia menjagaku sehingga proses syuting berjalan dengan sangat menyenangkan.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini