Syifa Hadju Bongkar Isi Ancaman Pembunuhan yang Diterimanya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 33 2176178 syifa-hadju-bongkar-isi-ancaman-pembunuhan-yang-diterimanya-cCB3bBj4ZD.jpg Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

TANGERANG - Syifa Hadju membeberkan isi ancaman pembunuhan yang dia dapat dari Instagram. Meski tidak secara mendetail, namun dia menyebut pelaku memakai bahasa yang menyerang psikis.

“Menggunakan bahasa yang sangat kuat. Bilang akan menculik dan membunuh,” ujar aktris 19 tahun itu saat ditemui di Mapolres Tangerang Selatan, Banten, pada 28 Februari 2020.

 Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

Syifa Hadju juga mengatakan, pelaku melancarkan aksinya dalam beberapa hari terakhir. “Cukup sering lah (mengirimkan ancaman),” kata kekasih aktor Rizky Nazar tersebut.

Hal itu juga yang kemudian membuat Syifa Hadju lapor polisi. Kendati mengaku sudah sering mendapat kiriman serupa, namun kali ini ancaman tersebut sudah membuatnya tidak nyaman.

Baca juga: Sebelum Lapor Polisi, Syifa Hadju Akui Sering Dapat Ancaman 

Laporan Syifa Hadju atas ancaman pembunuhan yang dia dapat sudah diterima Polres Tangerang Selatan. Dalam laporan Syifa, pelaku dikenakan Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 27 ayat (1) atau Pasal 45 B juncto Pasal 29 UU ITE.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini