Rencana Mahalini Setelah Tereliminasi dari Indonesian Idol

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 33 2163201 rencana-mahalini-setelah-tereliminasi-dari-indonesian-idol-HChXpOOz1b.jpg Mahalini Raharja dan Ari Lasso (Foto: Instagram @indonesianidolid)

JAKARTA Mahalini Raharja sudah memiliki sederet rencana yang akan dilakukan setelah tereliminasi di babak 5 besar Indonesian Idol. Hal pertama yang akan dia lakukan adalah kembali ke Bali, tempat tinggalnya.

“Rencana aku setelah ini, pertama aku harus pulang dulu ke Bali, aku harus ketemu sama semua dulu. Aku masih kangen sama rumah aku,” ujar Mahalini seperti dikutip Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Selasa (4/2/2020).

Setelah kembali ke kota asalnya, Mahalini juga berniat untuk kembali lagi ke Jakarta. Dia memiliki angan-angan untuk merintis karier bermusiknya di Ibu Kota.

Mahalini Idol

“Mungkin setelah itu aku balik lagi ke sini. Aku ingin merintis karier di sini, aku ingin membuat karya-karya buat orang-orang yang masih pengin dengar suara aku,” tutup Mahalini.

Seperti diketahui, langkah Mahalini Raharja di Indonesian Idol harus terhenti pada babak 5 besar. Padahal, penampilannya di malam itu, baik saat solo maupun duet dengan Ari Lasso menuai pujian dari para juri.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini