nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syifa Hadju Beberkan Status Hubungannya dengan Rizky Nazar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 02 33 2087035 syifa-hadju-beberkan-status-hubungannya-dengan-rizky-nazar-aLsOLNdzZ1.jpg Syifa Hadju (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syifa Hadju sedang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Rizky Nazar. Keduanya bahkan menjadi pembicaraan massa ketika video makan bareng di pinggir jalan berembus viral di dunia maya.

Saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan Rizky, Syifa Hadju tidak membantah ataupun membenarkan. Ia memilih untuk membiarkan spekulasi tersebut tetap menjadi milik publik.

Baca Juga: Bentrok Syuting, Syifa Hadju Bingung Berlebaran Dimana

 syifa

"Intinya aku sama Rizky sih lagi nyaman sama hubungan yang ada, dan aku sih biarin aja orang berspekulasi tentang hubungan kita gimana," kata Syifa.

Aktris yang bermain dalam film Danur 3 ini merasa dirinya tak perlu memberikan konfirmasi. Pasalnya, apapun komentar yang keluar dari mulutnya tidak akan mengubah pemikiran publik.

Baca Juga: Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Meski demikian, Syifa Hadju hanya menyatakan dirinya sangat menikmati kedekatannya dengan Rizky. Ia pun tak terganggu atau risih dengan apapun pemikiran publik tentang dirinya dan Rizky.

 

"Cuma saat ini aku sama Rizky lagi enjoy sama apa yang ada aja. Ya udah kita emang deket tapi untuk konteks apapun itu ya silahkan kalian berspekulasi aja deh," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Jauh dari Orang Tua, Syifa Hadju Tak Dapat Restu Kuliah di Luar Negeri

Di Film Toko Barang Mantan, Shifa Hadju memerankan sosok Sayang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini