nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Han Ji Min Beberkan Alasan Terima Tawaran Main di Film Miss Baek

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 01:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 15 206 1950903 han-ji-min-beberkan-alasan-terima-tawaran-main-di-film-miss-baek-n0LPBrgg0x.jpg Han Ji Min

SEOUL – Aktris Han Ji Min, mengungkapkan betapa pentingnya sebuah film tentang wanita. Hal itu juga yang menjadi salah satu alasan Han Ji Min menerima tawaran bermain di film Miss Baek.

Baca Juga: Aktris Kim Jae Kyung Jadi Polisi Tangguh dalam Bad Papa

Saat konferensi pers pada tanggal 11 September lalu, Han Ji Min dan Lee Hee Joon beserta sang sutradara Lee Ji Won hadir untuk promo film mendatang mereka yang berjudul "Miss Baek". Han Ji Min mengelaborasi penjelasannya tentang kedudukan wanita di industri hiburan Korea.

Han Ji Min

“Ketika saya memilih untuk tampil di film ‘Miss Baek’, karena karakternya adalah peran utama. Saya juga tidak melihat kondisi adanya tambahan yang biasanya terlihat dalam film. Film ini juga berpusat mengenai wanita,” ungkap wanita berusia 35 tahun itu seperti dikutip Soompi.

Han Ji Min

Dia juga menambahkan, “Benar bahwa pemutaran perdana ditunda setelah pembuatan film. Ini adalah masalah nyata bahwa film dengan topik yang lebih gelap mengalami kesulitan untuk tayang di bioskop. Saya tidak tahu berapa banyak orang yang akan melihat 'Miss Baek’. Yang saya inginkan adalah untuk anak-anak yang dikucilkan dan juga film yang berpusat pada wanita, agar mendapat perhatian."

Baca Juga: Viral 'Penampakan' di Konser Kisah Klasik Sheila On 7

"Miss Baek" sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Baek Sang Ah, yang menjadi terpidana ketika mencoba melindungi dirinya sendiri. Dia bertemu seorang anak yang dipaksa keluar dari masyarakat, mirip dengan dirinya sendiri, dan berjuang untuk melindungi anak itu dari dunia yang kejam. Film ini akan tayang perdana pada bulan Oktober 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini