Jennifer Lawrence Sedih Gagal Dapatkan Peran di Alice in Wonderland

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 206 1866778 jennifer-lawrence-sedih-gagal-dapatkan-peran-di-alice-in-wonderland-a0isOaJB5u.jpg Red Sparrow (Foto: Istimewa)

LOS ANGELES – Persahabatan Jennifer Lawrence dan Emma Stone memang sudah tak usah diragukan lagi. Keduanya selalu kompak bahkan dalam urusan audisi peran untuk sebuah film.

Baru-baru ini, J-Law mengungkapkan kesedihannya karena gagal mendapatkan peran di film Alice in Wonderland. Padahal ia sangat berharap bisa mendapatkan satu peran di film garapan Tim Burton tersebut.

“Aku dan Emma Stone pernah membicarakan hal ini karena kami biasanya selalu ikut audisi untuk film yang sama, meski sekarang terlihat bodoh karena jalur karier kami menjadi sangat berbeda,” ungkap J-Law.

“Dua mendapatkan satu hal yang sangat aku inginkan, yang membuatku hancur karena kalah di audisi untuk film Tim Burton Alice in Wonderland,” sambungnya seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (1/3/2018).

Kini Lawrence kembali bermain dalam sebuah film thriller baru berjudul Red Sparrow. Ia mengaku banyak merasakan hal pertama saat proses syuting berlangsung.

“Aku sangat ketakutan. Aku tidak berpikir pernah sebegitu takutnya dalam membuat sebuah film di dalam hidupku. Ada banyak hal pertama yang aku lakukan di sini,” katanya.

Salah satu adegan yang pertama kali dilewati olehnya adalah ketika ia diguyur oleh air dingin dengan tubuh telanjang. Hal itu merupakan sebuah pengalaman baru bagi aktris yang pernah memenangkan Piala Oscar tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini