nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Acha Septriasa Beberkan 3 Alasan Wajib Nonton "Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi"

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 17:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 206 1859023 acha-septriasa-beberkan-3-alasan-wajib-nonton-bunda-kisah-cinta-2-kodi-DmyyC6Fk5i.jpg Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi (Foto: Ist)

JAKARTA – Acha Septriasa akan kembali membintangi sebuah film baru berjudul Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi. Dalam film ini, Acha akan berperan sebagai seorang enterpreneur yang berhasil membangun bisnis retailnya di dunia fesyen.

Selain banyak bermuatkan tentang bisnis, film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi ini juga bercerita tentang drama keluarga. Ada banyak pesan moral yang bisa dipetik dari kisah nyata kehidupan seorang Ika Kartika.

Acha menjelaskan tiga alasan mengapa masyarakat Indonesia wajib menonton film ini. Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi memiliki drama yang bisa sangat dekat dengan kehidupan nyata masyarakat Indonesia.

“Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi ini mengangkat realitas dalam cara senyata-nyatanya walaupun kita diayunkan dengan dramanya tapi ini tuh benar-benar dekat dengan kehidupan kita sehari-hari,” kata Acha saat ditemui di The Grove Suits belum lama ini.

Alasan kedua adalah karena film yang digarap oleh sutradara Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo ini menjadi salah satu film Indonesia yang inspiratif. Selain bisa menikmati drama yang disuguhkan, penonton juga akan bisa sedikit belajar tentang bisnis dan menjadi seorang enterpreuner layaknya Ika Kartika.

Alasan terakhir yang disebutkan Acha adalah karena film ini bisa menjadi sebuah jawaban bagi mereka yang sedang terbelit masalah komunikasi dengan keluarga. Di dalam filmnya, penonton akan diceritakan bagaimana cara Ika mengatasi permasalahan dalam berkomunikasi dengan keluarganya.

"Ketiga, ini mungkin bisa menjadi satu film yang bisa menyambung tali komunikasi ibu-anak, bapak-anak, atau suami-istri,” sambungnya.

Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 8 Februari 2018. Film ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan tontonan di Hari Valentine bersama orang terkasih.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini