nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Ibadah, Zaskia Gotik Tak Sabar Ingin Menikah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 23:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 02 33 1854079 demi-ibadah-zaskia-gotik-tak-sabar-ingin-menikah-pW9Zo0nZCs.jpg Zaskia Gotik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Surkianih alias Zaskia Gotik mencurahkan kegelisahan hatinya untuk segera melangkah kejenjang pernikahan. Pasalnya, bagi sang pelantun Bang Jono, menikah merupakan suatu ibadah.

Rupanya tidak hanya itu pemicu Zaskia Gotik ingin buru-buru menikah, ia pun hanya tak ingin dipikirkan negatif oleh publik hanya karena statusnya yang masih sendiri, terlebih Zaskia Gotik merupakan salah satu pedangdut.

"(Target menikah) penginnya secepetnya yah. Lebih cepet lebih baik. Karena itu kan ibadah. Kalau belum nikah kan orang pikirnya negatif mulu jadi yah sedapetnya sajalah," ungkap Zaskia Gotik saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Apoy Wali Bocorkan Rencana Zaskia Gotik yang Bakal Menikah Bulan April

Sementara itu, ketika disinggung perihal hidupnya yang mewah hingga mengakibatkan para pria terkesan malu untuk mendekatinya, Zaskia hanya menyebut bahwa ia hanya tampil apa adanya.

Lebih lanjut, Neng justru berseloroh bahwa hanya tampak diluaran saja layaknya seorang artis, namun ketika berada di rumah ia pun terbiasa mengenakan daster.

"Neng mah gaya hidupnya biasa. Di rumah makan masih pake oncom sama tempe. Kalau di luar aja kayak artis. Kalau di rumah pakai daster. Udah kelembengan sarung. Alis dilempeng-lempengin," sambungnya.

Meski begitu, Ia kembali menjelaskan bahwa tuntutannya sebagai artis yang membuatnya harus tampil cantik ketika berada diluar. Tetapi itu tak semata-mata menghilangkan sifat asli dari Zaskia Gotik sendiri.

"Soalnya di luar kan tuntutan yah. Masyarakat taunya kita public figur kalau masyarakat menilai dari penampilan. Kalo penampilannya oke jadi orang bisa menghargai," katanya.

"Kalau kita biasa aja pas perform kan diginiin masa artis begini begitu. Kalau kembali ke rumah ya sudah biasa kayak orang kampung lagi. Ya sudah gue jadi diri sendiri," pungkasnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sudah Punya Geng, Zaskia Gotik Ikut Senang

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini